Sabtu, 03 April 2010

Tips SUKSES yang sangat AMPUH

Ketika MINDSET sukses sudah tertanam dalam diri kita, dalam HATI kita dengan kokoh . Dan itulah yang memang paling penting . Akan tetapi, MINDSET saja jelas tidak cukup . Apa yang kita fikirkan belum tentu menjadi kenyataan, bukan ????
Untuk menemukan sukses di dalam diri kita, MINDSET sukses mesti dibarengi dengan hati penuh SYUKUR, bagaimana kita memposisikan diri, menginventarisasikan talenta-minat-gaya belajar, mengenali tujuan hidup yang dikuantifikasikan, serta melipatgandakan keberanian, waktu, energi, network dan uang . Akan kita bahas pada artikel-artikel mendatang .

Okee, dibawah ini adalah beberapa TIPS SUKSES yang sangat AMPUH , diadaptasi dari e-book Mindset Sukses karangan Jennie S. Bev ..

TIPS SUKSES
* Sukses bukanlah tujuan, bukan pula perjalanan . Sukses adalah MINDSET .
* MINDSET adalah keyakinan teguh yang menjadi dasar dari respons-respons dan interpretasi yang dimili oleh seseorang . Ia adalah tulang punggung segala tindakan yang benar, yang akan mengantarkan kita ke Puncak Gunung Kesuksesan .
* Sukses bukanlah milik segelintir orang yang memang " beruntung " untuk menjadi orang sukses, karena semua orang di dalam diri adalah diri yang sukses .
Saya adalah sukses, sukses adalah saya . Sukses berada di dalam diri . Kekayaan dan status sosial di dalam masyarakat adalah akibat atau konsekuensi dari sukses yang diproyeksikan ke luar .
* MINDSET sukses bisa dibangkitkan dengan berbagai cara . Cara paling dasar adalah menggunakan KATA-KATA POSITIF PEMACU dan VISUALISASI atau Jurus Bayangan , di kalangan pendekar-pendekar fisika kuantum dan para pejuang ikhlas .
* Kata-kata pemacu dan visualisasi yang paling efektif adalah membayangkan diri yang berkelimpahan, murah hati ( senang berbagi kepada orang yang sungguh-sungguh membutuhkannya ) serta PENUH DENGAN RASA SYUKUR dalam kehidupan sehari-hari .
* Ucapkan kata-kata positif pemacu dan visualisasi berkelimpahan pada minimal 2 waktu yang paling AJAIB ini, yaitu sebelum tidur di malam hari dan pagi hari setelah bangun . Akan lebih baik lagi jika dilakukan sesering mungkin .
Jadikan ini sebagai kebiasaan baru kita, seperti menggosok gigi dan mandi .
* Lakukan proses perubahan MINDSET ini dengan hati yang rilexs dan rela/ikhlas serta penuh kepasrahan kepada Yang Maha Kuasa .
* Kunci untuk menjadi bebas secara finansial ( KAYA ) adalah memiliki MINDSET sukses yang diproyeksikan dengan benar, yaitu dengan dibarengi oleh kesadaran akan memberi secara spiritual dan filantropis .

..... Salam AMAN, SEHAT, SUKSES dan SEJAHTERA .
Amin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan pendapat Anda mengenai artikel ini ..